Jalur Pendakian Gunung Guntur Mount In Black

Posted by Unknown on 11.18

Kegiatan yang paling menyenangkan yang bisa dilakukan bersama sahabat maupun orang tercinta adalah mendaki gunung. Dengan mendaki gunung anda bisa menikmati keindahan alam semesta dari ketinggian dan juga mampu mendekatkan diri kepada tuhan. Salah satu gunung yang menjadi favorit para pendaki gunung ialah gunung guntur mount in black. 

Gunung guntur ini memiliki ketinggian 2249 mdpl. Gunung guntur merupakan gunung api yang sampai saat ini masih aktif dan berada di kabupaten garut. Di gunung guntur ini anda akan menemukan 2 mata air panas dan juga sumber air dingin. Ada beberapa jalur pendakian gunung guntur mount in black yang bisa anda gunakan untuk mencapai puncak gunung api ini. Gunung guntur ini sangatlah tandus dan gersang, maka dari itulah ketika musim kemarau sebaiknya anda menggunakan masker karena debu saat perjalanan akan mengganggu anda.

Jalur Pendakian Gunung Guntur Mount In Black Via Curug Citis

Salah satu jalur pendakian gunung guntur mount in black adalah melalui curug citis yang berada di kampung citis kecamatan tarogong kaler. Jalur pendakian ini merupakan jalur terpendek dan termudah untuk mencapai puncak gunung guntur. 


Anda bisa melewati jalur ini lewat desa citis lalu menuju kampung citis dengan menumpang ojek maupun berjalan kaki. Sebelum anda sampai ke puncak gunung guntur mount in black, anda akan tersuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan luar biasa. 

Jalur Pendakian Gunung Guntur Mount In Black Yang Menakjubkan

Pendakian di gunung blitar ini bisa dikatakan terjal dan memiliki medan berat, namun bagi anda yang gemar dan menyukai petualangan pasti akan ketagihan. Jalur pendakian gunung guntur mount in black memang tidak hanya satu, namun sebaiknya bagi anda yang belum pernah emndaki gunung guntur ini memilih jalur yang sudah ditentukan oleh pengelola. Sebelum mendaki gungun guntur ini sebaiknya anda mempersiapkan fisik dan kesehatan yang benar-benar matang.

Itu tadi jalur pendakian gunung guntur mount in black yang menjadi jalur favorit ketika ingin mengunjungi puncak gunung guntur mount in black.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.18