Jalur Pendakian Gunung Prau Dieng

Posted by Unknown on 10.21

Apabila anda telah jenuh dengan suasana perkotaan maka anda bisa mengunjungi gunung atau juga tempat lainnya yang masih alami dan juga indah. Dengan begitu anda bisa mendapatkan udara yang lebih segar dan juga bisa menyejukkan pikiran anda. memang di Indonesia sendiri banyak sekali tempat yang bisa anda temukan untuk dijadikan tempat wisata mulai dari gunung atau juga laut. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah wisata Dieng. Memang Dieng sendiri adalah tempat yang tinggi dan banyak terdapat objek wisata yang bisa anda kunjungi di Dieng.

Jalur Pendakian Gunung Prau Dieng

Beberapa diantaranya adalah bukit sikunir, bukit teletubies, taman bunga daisy dan lain sebagainya. Tetapi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi pada saat kemarau atau tidak dalam musim hujan adalah gunung prau.

Jalur Pendakian Gunung Prau Dieng Mudah

Gunung prau sendiri memiliki ketinggian 2565mdpl yang akan sangat cocok bagi anda yang masih pemula karena jalur pendakian gunung prau Dieng ini juga tidak terlalu sulit dan maka dari itu banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini. 
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung Penanggungan
Alasan mengapa jalur pendakian ini terasa singkat karena anda mulai melakukan pendakian di ketinggian 1700mdpl dan maka dari itu bagi anda pendaki pemula, tidak ada salahnya anda mencoba mendaki gunung prau ini terlebih dahulu.

Jalur Pendakian Gunung Prau Dieng Mudah dan Cepat

Untuk jalur pendakian gunung prau dieng ini terkenal dengan jalur patak banteng. Perjalanan juga tidak terlalu jauh karena hanya membutuhkan waktu hanya sekitar 3-4 jam saja dan berbeda dengan gunung lainnya seperti merbabu dan lainnya. Selain itu pemandangan dari pendakian tersebut juga sangat indah karena anda juga bisa melihat telaga warna dari jauh. Anda juga bisa mendapatkan Golden Sunrise ketika anda sampai di puncak gunung prau dan selain itu Golden Sunrise dari puncak gunung Prau ini menjadi yang paling indah di asia tenggara.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10.21