Jalur Pendakian Gunung di Indonesia Terindah

Posted by Unknown on 13.25

Mendaki gunung merupakan sebuah hobi yang tidak dapat dilakukan oleh semua orang. Mendaki gunung hanya dapat dilakukan oleh orang-orang dengan tekad yang kuat dan juga fisik yang kuat. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak gunung, sehingga Indonesia merupakan surga untuk para pendaki. Terdapat beberapa jalur pendakian gunung di Indonesia yang memiliki keindahan luar biasa dibandingkan dengan jalur pendakian gunung yang lain.

Jalur Pendakian Gunung di Indonesia

Jalur Pendakian Gunung di Indonesia Indah dan Menawan

Beberapa jalur pendakian gunung di Indonesia yang memiliki keindahan yang sangat menawan adalah berikut ini.

1. Gunung Argopuro

Gunung Argopuro merupakan salah satu gunung di Jawa Timur dengan ketinggian sekitar 3.088 mdpl. Meskipun memiliki ketinggian yang sedang, namun jalur pendakian gunung argopuro merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia. Hal ini menyebabkan tidak banyak pendaki yang berani mendaki gunung ini sehingga jalur pendakiannya merupakan salah satru yang terbersih. Selainitu, jalur pendakian gunung ini juga memiliki berbagai macam satwa seperti lutung, rusa, babi, dan beberapa hewan lain.

2. Gunung Rinjani

Siapa yang tidak mengenal keindahan gunung ini. pastinya hampir setiap pendaki di Indonesia mengidamkan pendakian ke gunung ini. Hal ini dikarenakan keindahan menakjubkan dari gunung ini yang mampu membuat siapapun betah. Ada banyak keindahan yang dapat anda temui di gunung ini, diantaranya adalah segara anakan dan juga padang nan luas.
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung di Bandung
3. Gunung Semeru

Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di pulau jawa dengan katinggian mencapai 3.676 mdpl. Gunung ini menyimpan jalur pendakian yang sangat eksotis dengan danau ranu kumbolo dan kalimati yang akan membuat siapapun terkesima. Terlebih lagi jika sudah sampai di puncak saat sunrise tiba.

Keindahan yang dimiliki oleh Indonesia merupakan salah satu anugerah terbesar dari tuhan yang sudah seharusnya kita jaga. Banyaknya gunung dengan jalur pendakian gunung di Indonesia yang terindah merupakan salah satu keindahan yang tidak boleh dirusak.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 13.25