Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Gunung Putri

Posted by Unknown on 12.50

Gunung gede pangrago ini merupakan sebuah puncak gunung yang memiliki sebuah puncak yang berbeda, dan untuk puncak sebuah gunung gede yang memiliki ketinggian sekitar 2958 meter diatas permukaan laut dan untuk puncak gunung pangrango ini memiliki tinggi 3019 meter diatas permukaan laut yang berlokasi kabupaten bogor, kabupaten cianjur, kabupaten sukabumi, jawa barat. Yang dimana gunung gede pangrango ini memiliki sebuah keindahan alam dengan flora serta fauna yang sangat beragam, serta juga memiliki sebuah spot alam yang berisi alun – alun atau sabana, kawah, air panas, air terjun, telaga. Kemudian memiliki sumber air yang ada di telaga biru, air panas, alun – alun surya kencana. Dan didalam sebuah mendaki sebuah gunung gede pangrango ini bisa melalui sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via gunung putri.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Gunung Putri

Yang dimana dalam menuju sebuah jalur di gunung putri ini perlunya sebuah kendaraan pribadi, atau juga menggunakan sebuah angkutan umum untuk menuju ke tujuan sebuah jalur gunung putri ini. karena pada dasarnya lokasinya berdekatan dengan jalur cibodas, dan juga di kawasan sebuah gunung gede di kaki gunungnya dalam sebuah kawasan cianjur memiliki sebuah cuaca yang dingin maka perlu menyiapkan sebuah pakaian tebal maupun perlu pakai jaket tebal.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Gunung Putri Dibutuhkan Kondisi Prima

Di dalam melakukan sebuah pendakian gunung gede pangrango ini bila memilih sebuah rute jalan mendakinya atau memilih sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via gunung putri dengan mempersiapkan sebuah kondisi yang sangat prima, karena memiliki sebuah trek yang menanjak dengan sedikit sekali jalan yang datar. 
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Cibodas
Karena jalur dari gunung putri ini memiliki sebuah jalur mendaki yang cukup berat, namun di sebuah jalur yang berat ini, pasti ada sebuah hikmah yang bagus dalam mendakinya.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Gunung Putri Yang Memiliki Alun – Alun Indah

Yang dimana di sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via gunung putri menjadi andalan bagi para pendaki, karena jalur dari gunung putri ini memiliki sebuah pos pendakian paling bagus dengan nama alun – alun surya kencana, dalam mendaki kesana, perlunya sebuah bekal logistik, dan juga dalam mendakinya perlunya untuk memanjatkan sebuah doa agar selamat dalam perjalanan pendakian serta selamat juga dalam perjalanan pulangnya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12.50