Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Cibodas

Posted by Unknown on 12.44

Sebuah gunung seperti gunung gede ini memiliki sebuah jalur pendakian yang sudah favorit menjadi sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via cibodas yang disukai oleh para pendaki dan juga oleh wisatawan. Karena jalur cibodas ini memiliki sebuah basecamp sebagai pintu masuk pendakian cibodas yang akses masuknya cukup mudah, karena tinggal menuju kebun raya cibodas karena satu arah dengan arah menuju sebuah basecamp pendakian di gunung gede pangrango.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Cibodas

Dan untuk akomodasi dalam menuju ke jalur cibodas ini bisa menggunakan sebuah kendaraan pribadi atau juga bisa menggunakan sebuah angkutan umum. Dan dikawasan cibodas ini memiliki sebuah udara yang cukup dingin dan juga perlunya mempersiapkan sebuah pakaian tebal serta juga butuh sebuah jaket tebal dalam melakukan proses pendakiannya.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Cibodas Perlu Sebuah Jaket Tebal

Yang dimana dalam melakukan sebuah pendakian di sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via cibodas ini perlunya untuk memakai sebuah jaket tebal yang bisa melindungi tubuh udara yang cukup dingin, serta perlunya mempersiapkan biaya untuk masuknya di gunung gede pangrango sebesar 35000 untuk tiap orangnya. 
Baca juga : Penutupan Jalur Pendakian Gunung Gede
Karena gunung gede pangrango sudah menjadi salah satu kawasan favorit pendaki dan juga sering dikunjungi oleh wisatawan karena telah menjadi sebuah taman nasional yang berisi wisata alam yang sangat indah dan memiliki kekayaan alam yang melimpah.

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Via Cibodas Perlu Registrasi Online

Dalam melakukan sebuah jalur pendakian gunung gede pangrango via cibodas ini perlunya untuk melakukan sebuah registrasi online sebelum dilakukan pendakian dengan jangka waktu minimal tiga puluh hari sebelum melakukan pendakian, karena peraturan di gunung gede pangrango sudah sangat ketat sekali akan aturan pendakiannya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12.44