Jalur Pendakian Gunung Bunder

Posted by Unknown on 10.25

Siapa yang tidak ingin menikmati keindahan alam dari puncak gunung? Pastinya hampir setiap orang ingin merasakan dan menikmati keindahan alam dari tempat tertinggi. Salah satu lokasi yang bisa anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian adalah dengan mendaki gunung bunder. Gunung bunder ini berada di bogor, jawa barat. Di kawasan gunung bunder ini juga terdapat curug yang indah dan mempesona. Jalur pendakian gunung bunder pun terbilang cukup mudah dan cocok untuk pemula.


Sebelum anda sampai ke puncak gunung bunder, anda akan melewati curug seribu dengan ketinggian 1050 meter yang sangat indah. Curug ini pastinya bisa menghapus rasa lelah setelah berjalan walaupun belum sampai puncak gunung bunder.

Jalur Pendakian Gunung Bunder Melalui Curug Seribu

Untuk anda yang ingin menuju puncak gunung, anda bisa mengikuti jalur pendakian gunung bunder yang sudah banyak di lalui oleh para pendaki. Ikutilah petunjuk jalur untuk menuju puncak gunung bunder ini. Di setiap perjalanan yang anda lalui sudah tentu kanan kiri adalah jurang, maka dari itu anda juga perlu memperhatikan jalan dan kurangi bercanda. 
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung Bromo
Walaupun perjalanan yang cukup melelahkan, namun anda tidak akan merasa kesepian karena suara-suara fauna yang khas seperti kicauan burung, suara lebah akan selalu menemani perjalanan anda hingga puncak gunung bunder. Sesampainya di puncak gunung bunder ini anda akan merasakan kepuasan tersendiri dan tentunya anda juga bisa menikmati matahari terbit yang sangat indah.

Jalur Pendakian Gunung Bunder Tercepat

Memang ada berbagai jalur pendakian gunung bunder alternatif untuk sampai ke puncak gunung bunder, namun sebaiknya bagi anda yang belum pernah naik ke puncak gunung bunder ikutilah rute yang sudah ditentukan walaupun agak jauh sedikit. Semua rasa lelah dan letih akan hilang sesampainya anda di puncak gunung bunder ini. Anda juga bisa mendirikan tenda di puncak gunung bunder sembari menunggu matahari terbit.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10.25