Jalur Pendakian Gunung Eiger

Posted by Unknown on 10.53

Gunung Eiger terletak di Bernese Alps. Musim pendakian yang paling baik adalah dibulan Juli, Agustus, dan Spetember. Akses yang paling gampang ke eiger adalah Grindelward, Switzerland. Gunung ini agak jauh ke timur dan berada di gugusan pegunungan yang sama dengan Jungfrau dan Monch. Gunung Eiger ini paling spektakuler, raksasa, dan menakutkan. Gunung ini juga menakutkan dengan dinding sebelah utaranya yang tegak berdiri dengan ketinggian lebih dari 5000 kaki. Banyak pendaki yang terbunuh saat memanjat dinding utara di jalur pendakian gunung eiger ini.

Jalur Pendakian Gunung Eiger Yang Menakutkan 

Tentu tidak asing bagi seseorang pecinta alam yang senang dengan berbagai kegiatan alam dengan merk ternam Eiger dan North Face. Nama Eiger ini diambil dari sebuah gunung yang terletak di Canton Ben negara Swiss sedangkan North Face merupakan jalur pendakian gunung eiger terberat untuk didaki  dengan trek yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Hal ini terlihat jelas dalam sebuah film North Face pada tahun 2008, betapa beratnya mendaki puncak gunung eiger.


Sejarah pertama kali gunung eiger ditaklukkan pada tahun 1858. Namun banyak pendaki yang gagal untuk mendaki gunung eiger dan berakhir dengan kematian. Gunung eiger ini sangat unik karena terdapat kereta gua yang melalui perut eiger dengan ketinggian tertentu dan panoramnya sungguh sangat mengejutkan dan mengagumkan. 

Jalur Pendakian Gunung Eiger Yang Sulit Ditaklukkan Pendaki 

Sebuah jalur pendakian gunung eiger yang berada di Canton Ben negara Swiss, North Face adalah sebuah jalur pendakian terberat gunung eiger yang saat ini terkenal dengan jalurnya yang menantang. Dalam pendakian gunung eiger ini bisa disebut permainan karena pendakian melalui North Face ini adalah sebuah drama yang akan disuguhkan melalui berbagai media. Karenba jika berhasil mencapai puncak gunung eiger, maka bagi pendaki akan mendapat penghargaan dari masyarakat dan akan diliput oleh media sehingga akan laris di pasaran. 

Jalur pendakian gunung eiger merupakan jalur terberat bagi para pendaki dan masih belum banyak yang menaklukkan puncak gunung tertinggi di swiss. 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10.53