Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Karangploso

Posted by Unknown on 09.15

Gunung arjuno ini merupakan sebuah gunung api yang berletak di malang jawa timur, yang dimana gunung arjuno ini memiliki sebuah ketinggian mencapai 3339 meter di atas permukaan laut. Dan untuk sebuah puncak gunung arjuno ini berdekatan dengan sebuah puncak gunung welirang. Dan gunung arjuno ini termasuk dalam kawasan taman hutan raya raden soeryo, yang dimana gunung arjuno ini terdapat sebuah objek wisata yang menarik, seperti objek wisata air terjun kakek bodo. Dan bila para pehobi mendaki sebuah gunung arjuno, maka perlunya mengetahui sebuah jalur pendakian gunung arjuno via karangploso.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Karangploso

Yang dimana dalam menuju daerah karangploso ini perlunya sebuah angkutan bus dengan jurusan malang sampai ke karanglo, dari kanglo ini lalu naik sebuah angkot berwarna oranye menuju pasar karangploso. Dan setelah sampai di karangploso ini maka bisa cek keperluan mendaki , seperti bisa mengecek logistik untuk pendakiannya. Kemudian dari karangploso lalu diteruskan dengan naik angkot lagi sampai pertigaan batu selecta, kemudian sewa angkot lagi dengan jurusan jurang kwali, dan setelah sampai di jurang kwali ini bisa dilanjut lagi dengan jalan kaki menuju ke pemandian air panas cangar.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Karangploso Mencari Basecamp Di Bu Sutami

Setelah perjalanan dari pemandian air panas cangar ini lalu dilanjutkan lagi sampai warung makan bu sutami, yang merupakan sebuah basecamp jalur pendakian gunung arjuno via karangploso, yang dimana basecamp di bu sutami ini bisa menginap semalam, dengan memeriksa semua barang bawaan untuk keperluan mendaki gunung arjuno ini yang dimulai dari logistik, air, kotak p3k.
Baca juga : Jalur Pendakian Trek Menawan di Jawa Tengah
Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Karangploso

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Karangploso Yang Jarang Dipakai

Dan setelah melakukan pengecekan sebuah barang barang bawaan, maka bisa dilakukan sebuah pendakian melalui sebuah jalur pendakian gunung arjuno via karangploso, karena dijalur karangploso ini dikenal tidak ada sumber air bagi yang sering kehausan. Dan bila ingin melanjutkan sebuah pendakian perlunya sebuah masker untuk penutup hidung agar terjaga dari udara yang bercampur dengan bau belerang.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 09.15