Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang

Posted by Denny Wahyu Putro on 15.41

Sebuah gunung berapi tapi sudah tidak aktif lagi, seperti contohnya yaitu seperti gunung arjuno welirang ini yang cukup aman bila dilakukan pendakian, namun gunung arjuno welirang ini biasanya dilewati sebuah angin yang berhembus sangat kencang dan juga menghembus angin dengan hawa dingin yang bersuhu 5 – 10 derajat celcius. Dan gunung arjuno welirang ini memiliki sebuah puncak ringgit atau puncak ogal – agil. Dan nantinya bila ingin mendaki sebuah gunung arjuno welirang ini, maka perlunya untuk mengetahui sebuah jalur pendakian gunung arjuno welirang.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang

Dan untuk sebuah jalur untuk mendaki di sebuah gunung arjuno welirang ini yang memiliki ketinggian 3339 meter di atas permukaan laut, yang dimana gunung arjuno welirang ini merupakan sebuah gunung tertinggi nomer tiga di daerah jawa timur, setelah gunung semeru dan gunung raung. Dan untuk jalur mendakinya di gunung arjuno welirang ini ada empat jalur mendakinya.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang Ada Empat Jalur

Dalam mendaki sebuah gunung arjuno welirang ini ada sebuah jalur pendakian gunung arjuno welirang dengan empat jalur yaitu bisa melewati sebuah jalur pendakian melalui lawang, ada jalur pendakian melalui batu, jalur pendakian melalui tretes, dan jalur pendakian bisa melalui jalur purwosari yang cukup terkenal akan hal – hal yang mistis.
Baca juga : Gunung Tercantik Indonesia
Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Welirang Yang Cukup Mistis

Dan ada salah satu jalur pendakian gunung arjuno welirang yang cukup mistis, yaitu jalur purwosari. karena ada banyak sebuah sesajen di setiap tempatnya, karena banyak tempat yang di jadikan untuk tempat semedi bagi orang – orang yang mendapatkan ilmu maupun ingin mendapatkan kekayaan secara instan. Yang dimana jalur purwosari yang mistis ini terdapat banyak arca – arca, patung – patung, yang bisa dijadikan untuk semedi.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.41