Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Purwosari

Posted by Unknown on 15.21

Gunung arjuno ini memiliki sebuah ketinggian di atas permukaan laut yang sekitar 3339 meter, yang dimana dalam mendaki sebuah gunung arjuno tersebut ada sebuah jalur pendakian gunung arjuno via purwosari, yang dimana jalur via purwosari tersebut dikenal sebagai yang paling mistis. Karena di sepanjang perjalanan di jalur purwosari tersebut terdapat jejak persemedian seperti ada batu, arca, dupa, bekas semedi, dan tempat – tempat yang di anggap kesakranlannya.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Purwosari

Dan di jalur purwosari dalam mendaki sebuah gunung arjuno yang terletak di dusun tambak watu, kecamatan purwosari malang jawa tengah. Yang dimana gunung arjuno terdapat sebuah flora edelweis, lavender, kasia, cemara, pinus. Dan untuk fauna yang terdapat di gunung arjuna terdapat berbagai macam burung. Dan untuk sebuah hutan yang terdapat di gunung arjuna terdapat hutan dipterokarp bukit, hutan dipterokarp atas, hutan ericaceous.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Purwosari Bisa Menaiki Angkutan Darat

Dalam mencapai sebuah jalur via purwosari ini maka bagi para pendaki yang dari arah barat perlunya naik sebuah kereta yang turun di stasiun terminal arjosari langsung. 
Baca juga : Misteri Gunung Salak
Dan selanjutnya bisa dilanjutkan untuk menuju sebuah pasar purwosari dengan menggunakan sebuah angkutan umum lagi yang berjurusan menuju pos perijinan yang berletak di dusun tambak watu, yang merupakan sebuah jalur pendakian gunung arjuno via purwosari.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Purwosari Di Dusun Tambak Watu

Setelah sampai di sebuah di dusun tambak watu yang merupakan sebuah jalur pendakian gunung arjuno via purwosari yang selaku sebagai dusun terakhir yang memberikan sebuah perijinan bagi para pendaki apakah dibolehkan untuk mendaki atau tidak. Dan untuk pendaftarannya bisa mengisi sebuah iuran berkisar 1000 sebagai pos pendaftaran.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.21