Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Lawang

Posted by Unknown on 15.14

Sebuah gunung seperti gunung arjuno ini pasti memiliki ketinggian sekitar 3339 di atas permukaan laut, dan juga memiliki sebuah jalur pendakian seperti bisa di tempuh melalui jalur pendakian gunung arjuno via lawang, yang merupakan sebuah trek atau jalur untuk mendaki dari daerah wilayah lawang. Untuk menuju sebuah daerah lawang yang merupakan sebuah jalur pendakian gunung arjuno yang berletak di daerah desa wonorejo, yang dimana desa wonorejo ini merupakan sebuah daerah yang berada di sebuah kaki gunung arjuno sebelah timur. Dan di daerah kaki gunung arjuno ini biasanya terdapat sebuah perkebunan teh.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Lawang

Kemudian untuk menuju sebuah lawang yang merupakan tujuan utamanya yang berawal yang berawal dari surabaya, nanti sebelum masuk kota malang bisa berhenti di pasar lawang. Dan untuk berangkat dari malang maka bisa menuju ke pasar lawang. Sedangkan yang dari wilayah selain malang maupun surabaya, maka nantinya tujuanya ke stasiun lawang.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Lawang Berawal Menaiki Angkutan Menuju Desa Wonosari

Selanjutnya dalam menuju sebuah desa wonosari, bisa menggunakan sebuah transportasi darat seperti bisa menggunakan sebuah angkutan jika berangkat di siang hari. 
Baca juga : Wisata Gunung Kelud
Setelah menggunakan sebuah transportasi dengan arah desa wonosari, yang merupakan sebuah jalur pendakian gunung arjuno via lawang yang berawal dari menaiki sebuah angkutan menuju desa wonosari.

Jalur Pendakian Gunung Arjuno Via Lawang Sebagai Pos Awal Mendaki

Lalu setelah menaiki sebuah angkutan yang menuju desa wonosari, yang merupakan sebuah awal jalur pendakian gunung arjuno via lawang ini. kemudian tahap selanjutnya dengan mendaftarkan diri ke pos yang ada di desa wonosari tersebut, dengan maksud untuk bukti sebuah ada pendaki yang bernama bejo mendaki sebuah gunung arjuno. Setelah mendaftarkan diri maka bisa langsung melancarkan aksi dalam melakukan pendakian sebuah gunung arjuno tersebut menuju pos – pos yang sudah tersedia di peta jalur pendakiannya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.14